Tuesday, July 30, 2013

Kho Ping Hoo dan Alamat Palsu


Saya cukup kaget sekaligus senang ketika sore ini sehabis mencuci pakaian kotor, tiba-tiba saja seorang kawan menyapa saya lewat WhatsApp. Dia mengabarkan kalau buku yang beberapa hari  lalu saya pesan lewat online telah tiba di rumahnya. Lalu, kenapa bisa ada di rumahnya?

Jadi begini ceritanya, beberapa hari yang lalu saya memang sempat memesan buku lewat online dari sebuah Penerbit. Namun saya sempat kebingungan hendak dikirim kemana nantinya buku tersebut, mengingat alamat saya yang berada di dusun terpencil ini tentunya kurang dikenal. Saya hawatir jika di alamatkan langsung ke rumah saya nantinya paket tersebut tidak sampai ke tempat tujuan atau malah nyasar entah kemana. Oleh sebab itu akhirnya saya terpaksa menggunakan alamat kawan saya yang berada di Surabaya itu sebagai alamat fiktif saya untuk sementara ini, alias “alamat palsu”, hehe..:D 



Buku yang saya pesan adalah Buku Cerita Silat (Cersil) karya Asmaraman S. Kho Ping Hoo, yang berjudul Antara Dendam dan Asmara dan Bayangan Bidadari. Asmaraman S. Kho Ping Hoo sangat terkenal pada masanya. Sudah lama saya penasaran dengan karya-karya cersilnya yang begitu fenomenal, oleh sebab itu mumpung masih di Indonesia saya menyempatkan diri untuk membelinya lewat Online, karena di toko-toko buku terdekat agaknya sudah jarang yang menjual. Hm.. sayangnya hingga saat ini saya masih belum melihat langsung buku hasil pesananku itu.

Ah, sudah tak sabar rasanya pengen segera berangkat ke Surabaya, pengen segera menyambut dan memeluk buku-buku tersebut.. ahay! :D

So many thanks buat yang sudah rela meminjamkan alamatnya untuk pengiriman buku ini.. (^_^)

Gerang Madu, 30 Juli 2013 M. / 20 Ramadan 1434 H.

Update Photo :
Antara Dendam dan Asmara
Bayangan Bidadari
Comments
3 Comments

3 Komentar:

  1. Sudah lama sekali saya mencari Bayangan Bidadari. Kalau boleh tahu, Mas Imam pesan di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda berhasrat pesan, anda bisa langsung pesan ke penerbitnya Mas/Mbak, prosedurnya bisa dilihat di sini : http://www.bukukhopinghoo.com/ atau bisa pesan lewat Facebook : https://www.facebook.com/buku.khopinghoo

      Delete
    2. Terima kasih banyak infonya, Mas. Salam...

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^