Wednesday, August 14, 2013

Plin-Plan

Bulan Puasa akhirnya berlalu juga, dan selama bulan puasa kemaren saya memang sengaja hanya mendekam di rumah dan tidak melakukan perjalanan jauh kecuali beberpa kali ke kota terdekat, Surabaya. Dan kini rasanya sudah tiba saatnya saya berngebolang ria, mengentaskan hasrat yang sudah beberapa waktu ini sempat tertahan-tahan.

Oh iya, sejak sebelum kepulangan saya ke Indonesia beberapa waktu lalu, saya sudah mempunyai beberapa planing list yang akan saya kerjakan selama liburan di kampung halaman saya ini. saya sempat mencatatnya dalam note kecil milik saya. sebagian sudah ada yang terlaksana dan sebagian lagi masih belum. Berikut daftar rencana-rencana liburan yang sempat saya tulis di dalam note kecil milik saya : 



  1. Nulis segela jenis kegiatan yang menarik (Feature, cerita perjalanan, Curcol, dll
  2. Beli Modem
  3. Beli kartu seluler baru
  4. Beli sepatu baru
  5. Beli celana jeans baru
  6. Beli buku Polemic Kitab Suci
  7. Beli buku Cersil Kho ping Hoo
  8. Berkunjung ke kota Malang
  9. Berkunjung ke Yogyakarta
  10. Berkunjung ke Sunser  korda Cirebon
  11. Hiking / naik gunung
  12. Beli Power Bank
  13. Beli buku Titik Nol dan Selimut Debu
  14. Beli baju
  15. Bersilaturrahim ke rumah kawan-kawan yang bisa dijangkau.
Beginilah, kiranya planing sementara saya selama liburan ini. Dan list ini bisa saja berubah atau bertambah mengingat banyaknya keinginan dan rencana yang bertumpuk di kepala. Semoga saja dapat terealisasi sesuai dengan rencana dan tenggat waktu yang ada. Amien!  Yooook.. Marree…!

Gerbang Madu, 14 Agustus 2013 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^