Saturday, December 14, 2013

Perpisahan, 4 Bulanan, Turkey!

Cuaca seharian ini boleh dibilang cukup cerah walau beberapa kali gerimis sempat jatuh membasahi jalanan. Matahari beberapa kali muncul dari balik awan. Suhu udara pun cukup mendingan bila dibandingkan dengan dua hari sebelumnya, walau tidak sepenuhnya bisa dilawan dengan tubuh telanjang. Temperatur udara mungkin berkisar atara 10-15°C.

Sebenarnya hari ini saya berharap cuaca masih seperti kemaren, yang dinginnya cukup membuat saya enggan keluar dari dalam selimut seharian, hingga sempat membuat beberapa daerah di Bumi Kinanah dituruni salju. Saya berharap hari ini salju itu juga turun di sekitar tempat tinggalku, Hay Asyir. Ah, sayangnya harapan saya tidak menjadi kenyataan hari ini. Tapi itu semua tidak menampik rasa sukur saya akan udara segar yang masih bisa saya hirup hingga detik ini.

Dalam dekap udara dingin yang masih membalut kota Cairo seharian ini, saya masih sempat menghadiri dua buah undangan acara yang diadakan beberapa kawan Fosgama. Pertama, dari kawan-kawan senior yang sudah menyelesaikan studinya, yang kebetulan hari ini mengadakan pesta Wada´ (perpisahan) karena esok akan bertolak ke Indonesia.
 
Suasana Perpisahan Kawan-Kawan Fosgama

Suasana 4 Bulanan Mbak Mute

Kedua, sempat juga menghadiri undangan dari pasangan suami istri, Mustain dan Mbak Mute yang hari ini juga mengadakan selamatan 4 bulan kehamilan anak kedua mereka. Hm.. semoga keberkahan selalu menyertai keluarga ini ya Rab!.  Dan buat kawan-kawan yang akan bertolak ke kampung halaman esok hari, selamat berkiprah di Tanah Air dan mengamalkan ilmu yang mereka dapatkan dari negeri seribu menara ini.

Oh iya, sebelum berangkat tidur tadi, saya dan dua orang kawan di kamar sempat berumor pengen backpacker-an ke Turki, hahay...!. Sepertinya malam ini saya bakal bermimpi kencan di Hagea Sophia. Ah, Semoga ini tidak behenti di rumor saja. Mimpi itu semakin dekat.  ^,^ 

Mutsallas, 15 Desember 2013 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^