Monday, December 30, 2013

Dear Purnama, 30 Desember 2013 M.

Dear Purnama

Setiap waktu yang aku lalui seperti gerimis yang tadi sore kembali jatuh, luruh bersama jenuh berkepanjangan yang aku lalui. Entah apa yang terjadi. Kadang terbersit rasa ingin pergi, keluar dari cangkang yang membungkus diri, meninggalkan semua gemerlap yang penuh dengan tuangan anggur memabukkan ini. Ah, apa iya sebenarnya aku sedang mabuk?

Purnama, dalam hidup pastinya kita dihadapkan pada banyak pilihan, sebuah pilihan akan menghantarkan kita pada ujung waktu yang tidak dapat kita tebak. Dan hari ini aku kembali membuat sebuah “pilihan“. Pilihan yang barangkali akan membuatku melangkah lebih jauh, atau sebaliknya aku malah terjatuh. Tak ada yang dapat menjamin, tak ada yang dapat memastikan, selain doa dan usaha yang harus aku perkukuh.

“Kita semua membuat pilihan, bagian yang sulit adalah hidup bersama pilihan itu”*

Nasr City, 30 Desember 2013 M.  *The Words, The Movie.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^