Sunday, October 20, 2013

Agus dan Dinda

Satu lagi sepasang anak manusia dipertemukan dalam satu ikatan cinta. Ah, indahnya. Yup! baru saja saya datang menghadiri resepsi pernikahan dua sahabat saya, Agus Tulus Tiawan dan Dinda Penaratih. Dua sahabat saya yang konon dipertemukan tuhan tanpa terduga, berangkat dari pertemuan di sebuah reuni, akhirnya berakhir di pelaminan seperti ini. Memang jodoh itu misterinya sulit kita pecahkan kawan.

Senang sekali rasanya bisa menghadiri acara resepsi pernikahan mereka berdua tadi, banyak sahabat-sahabat lama yang saya jumpai di acara tadi yang akhirnya secara tidak langsung telah menjadi ajang reuni kecil-kecilan bersama sahabat-sahabat dari almamater saya dulu.

Agus & Dinda


Khunaifi, Tabrani, Bidari, Abrar, Jalal, Huda, Kholid, Waluyo, Dadang, Doni, ivan, Firda, Sari, Farah, Naimah. Wajah dan nama-nama mereka berkelebat dalam ingtan saya sepanjang perjalanan pulang. Ah, sayangnya waktu berlalu demikian singkat, sehingga tak memberi kami kesempatan untuk bercengkrama lebih lama lagi.  Semoga waktu secepatnya bisa kembali mempertemukan kami. :)

Buat Agus dan Dinda, Selamat menempuh bahtera rumah tangga, menjadi keluarga barakah, sakinah, mawaddah, dan Rahmah. Amien.

Gerbang Madu, 20 Oktober 2013 M.
Comments
1 Comments

1 Komentar:

  1. Iib..gara2 insomnia aku jadi stalking blog kamu yg udah banyak sarang laba2nya saking gapernah kamu update lagi 😋

    Aku komen di postingan ini karena ada namaku disitu wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^