Friday, April 26, 2013

Wi-Fi Gone Away

Sepertinya akan menjadi sangat membosankan malam ini. Sejak sehabis shalat Jumát siang tadi koneksi Internet di Flat tempat tinggalku tiba-tiba terputus, tepat ketika saya baru saja membalas tiga mention dari kawanku di akun Twitterku. So, sejak siang tadi sampai malam-malam gini cuman mendekam di dalam Flat, ngitungin waktu yang terus berjalan di dalam kamar sendirian.

Beberpa kali mencoba masuk dunia maya lewat jaringan seluler, namun lagi-lagi sial rupanya saldo pulsaku juga sedang sekarat. Entah kapan saya terakhir kali mengisi ulang pulsa HPku, mungkin sebulanan lalu. Sudah lama memang saya tidak mengandalkan koneksi seluler untuk berselancar di dunia maya, karena kebetulan di flatku ada pemancar sinyal Wi-Fi pinjaman dari rumah senior saya beberapa waktu lalu. 

Tapi pemancar tersebut siang tadi dikembalikan karena sang empunya sepertinya sudah membutuhkannya. So, sepertinya beberapa waktu ke depan ini saya bakal kesulitan online lewat Hp kecuali saya kembali berlangganan paket internet seperti beberapa bulan lalu. entahlah, terserah nanti. Cukup sampai disini laporan cuaca hari ini, Imam Bukhori Muslim dari cairo melaporkan! :D

Nasr City, 26 April 2013 M.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^